ZTE Blade S6 Plus, Ponsel Mid Range Dengan OS Android Lollipop

ZTE Blade S6 Plus, Ponsel Mid Range Dengan OS Android Lollipop – Perusahaan smartphone bernama ZTE baru saja mengumkan bahwa pihaknya secara resmi telah merilis sebuah smartphone terbaru bernama ZTE Blade S6 Plus. Smartphone tersebut merupakan smartphone mid range atau kelas menengah yang memiliki spesifikasi paling tinggi di kelasnya.

Menurut sumber yang kami dapatkan bahwa smartphone terbaru ZTE tersebut secara resmi akan dijual melalui situs eBay. Harga jual dari smartphone ZTE Blade S6 Plus adalah 269,99 USD atau jika dirupiahkan mencapai angka 3,5 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim. Bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi lengkap dari smartphone ini, simak baik-baik ulasan berikut.

Ponsel ZTE Blade S6 Plus ini hadir dengan berbekalkan layar sentuh seluas 5,5 inci. Layar tersebut memiliki resolusi 720 x 1.280 piksel. Sistem operasi yang ditanamkan pada smartphone ini adalah sistem operasi terbaru Android 5.0 Lollipop.ZTE Blade S6 PlusSedangkan jika ditinjau dari sektor dapur pacunya, smartphone nampak menonjol. Prosesor octa core beralgoritma 64 bit ditanamkan pada ponsel cerdas ini. Prosesor tersebut menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang dipadukan dengan sebuah yang berkapasitas 2 GB.

Selain itu ZTE juga menyertai smartphone anyarnya ini dengan sebuah memori internal berkapasitas 16 GB. Memori tersebut tentunya juga dilengkapi dengan sebuah slot micro SD yang dapat digunakan untuk memperluas ruang penyimpanan smartphone.

Beralih ke sektor kamera, anda akan menemukan sebuah kamera berkekuatan 13 megapixel yang diletakkan di bagian belakang smartphone. Kamera tersebut dilengkapi dengan berbagai macam fitur pendukung. Sebut saja sensor Sony IMX214, LED flash, aperture f/2.0 sampai dengan lensa wide angle 28mm.

ZTE juga menyertai ponsel pintar terbarunya ini dengan sebuah kamera selfie berkekuatan 5 megapixel with aperture f/2.2 serta lensa wide angle 80 derajat. Semua fitur bawaan smartphone ZTE Blade S6 Plus ditopang oleh sebuah baterai berdaya 3.000 mAh.

Smartphone keren ini terasa lebih lengkap dengan hadirnya dukungan jaringan 4G LTE yang support dengan berbagai macam frekwensi di berbagai negara mulai dari 1800, 2600, 900, sampai dengan 800MHz. Bagaimana, tertarik dengan smartphone ini?

ZTE Blade S6 Plus, Ponsel Mid Range Dengan OS Android Lollipop | Irfan Wahyu Permana | 4.5