ZTE Blade L3, Smartphone Octa Core Android Lollipop

ZTE Blade L3, Smartphone Octa Core Android Lollipop – Setelah beberapa waktu lalu ZTE memperkenalkan smartphone bertajuk ZTE Blade S6 yang telah didukung oleh Sistem Operasi Android terbaru untuk saat ini, yakni Android v5.0 Lollipop, kini ZTE kembali telah merilis smartphone terbarunya bertajuk ZTE Blade L3 yang juga sama telah diusung oleh Sistem Operasi Android versi terbaru, OS Android Lollipop.

ZTE Blade L3 tampil dengan desain yang tidak jauh berbeda dengan smartphone pendahulunya. Namun untuk urusan spesifikasi, ponsel pintar ini lebih mirip dengan spesifikasi yang dimiliki oleh ZTE Blade V5 yang telah melenggang lebih awal ke pasaran. Untuk mengetahui seperti apa spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh ZTE Blade L3, khusus bagi anda pecinta gadget, kami akan mereview ulasan lengkap tentang smartphone ini. Silakan untuk menyimak ulasannya berikut ini!

ZTE Blade L3

ZTE Blade L3

Ponsel pintar ZTE Blade L3 menampilkan layar yang cukup besar dengan ukuran 5 inchi. Layar yang ditampilkan ini sanggup menghasilkan kualitas warna hingga memiliki resolusi qHD 540 x 960 piksel. Untuk meningkatkan kualitas pada tampilan layarnya, smartphone ZTE ini telah dilengkapi pula oleh layar sentuh berteknologi In-Plane Switching (IPS) yang mampu menyuguhkan tampilan layar dengan kerapatan warna mencapai ~294 pixels per inch (ppi). Belum diketahui ukuran dimensi dan bobot yang dimiliki oleh smartphone terbaru keluaran ZTE ini.

Di area mesin penunjang, tidak seperti ZTE Blade S6 yang telah didukung oleh prosesor octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 615. Smartphone ZTE Blade L3 masih menggunakan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan clock 1.3 GHz. Sedangkan chipset-nya masih mengandalkan Mediatek MT6582 yang terbilang cukup baik di kelasnya. Tidak hanya itu, smartphone ini pun dilengkapi oleh sebuah RAM berkapasitas 1 GB yang siap membantu multitasking tanpa hambatan. Sementara untuk mengolah grafis yang berkualitas, ZTE mengandalakan pada GPU Mali-400MP2. Untuk sistem operasinya, seperti telah disebutkan di atas bahwa ZTE Blade L3 ini telah dioperasikan oleh OS Android Lollipop versi terkini.

ZTE Blade L3 telah dibekali dengan sepasang kamera yang masing-masing memiliki resolusi atau daya bidik 8 MP untuk kamera belakang yang dilengkapi dengan autofocus dan LEDflash sebagai pembantu pencahayaan. Sedangkan di bagian depannya terdapat kamera beresolusi 2 MP yang dirasa cukup untuk memfasilitasi penggunanya saat melakukan video call dan selfie, walaupun bukan kualitas terbaik.

Selain terdapat sepasang kamera, di ZTE Blade L3 ini pun telah diterapkan sepasang media penyimpanan yang siap menampung berbagai macam file. Media penyimpanan tersebut terdiri dari memori internal 8 GB dan memori eksternal yang berkapasitas maksimal hingga 32 GB. Untuk terkoneksi ke internet, smartphone ini memiliki fitur dual SIM yang mampu menunjang koneksi internet dengan jaringan 3G HSPA. Sementara untuk menyokong daya, ponsel pintar produksi ZTE ini ditenagai oleh sebuah baterai berkapasitas 2000 mAh.

Sayang, untuk saat ini belum ada keterangan resmi mengenai informasi harga dari ZTE Blade L3. Untuk itu kita nantikan saja kabar selanjutnya dan mari kita tunggu bersama-sama.

ZTE Blade L3, Smartphone Octa Core Android Lollipop | Adam Pujanegara | 4.5