Tips Menjual Mobil Honda Brio Biar Cepat Laku

By On Tuesday, August 17th, 2021 Categories : Otomotif

Tips Menjual Mobil Honda Brio Biar Cepat Laku – Bagi sebagian orang mungkin membeli mobil bekas menjadi pilihan alternatif jika ingin membeli mobil namun memiliki budget yang pas-pasan. Oleh sebab itu sebelum membeli mobil bekas, tentunya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti kelengkapan surat dan juga kondisi mobil tersebut.

Harga mobil brio bekas mencapai sekitar Rp 85.000 hingga Rp 130.000 tergantung jenis dan tipe mobil honda Brio serta kondisi dan juga tahun rilisnya. Mobil honda Brio bekas merupakan salah satu mobil bekas yang menjadi banyak incaran.

Oleh sebab itu, jika kamu berkeinginan untuk menjual mobil brio bekas milik kamu, sebaiknya ikuti beberapa tips yang akan kami bagikan agar bisa cepat laku dengan harga yang bagus.

Untuk menjual Mobil brio bekas tidaklah semudah membalikkan tangan karena memang ada banyak pesaing yang menjual dengan mobil serupa. Oleh sebab itu, jika kamu ingin menjual mobil brio bekas, tentunya harus punya strategi khusus agar biar bisa cepat laku.

Tips Menjual Honda Brio Agar Cepat Laku

  1. Pertama yang harus kamu lakukan ialah sebaiknya tunjukan jika kamu sering melakukan perawatan secara rutin. Karena dengan perawatan secara rutin, tentunya akan menjadi bahan pertimbangan calon pembeli.

Karena jika mobil bekas tersebut masih dalam kondisi yang bagus dan prima, bisa jadi calon buyer nantinya akan membeli mobil tersebut. Jadi kamu bisa menunjukkan catatan service mobil pribadi milik kamu itu.

  1. Kedua, sebelum kamu menjual mobil brio milik kamu pastikan eksterior dan interior mobil kamu bersih. Seperti yang kita tahu bahwa membersihkan secara berkala bisa menjadi poin penting yang mana untuk memastikan keadaan serta kebersihan mobil tersebut.

Jika calon buyer melihat mobil yang akan dibelinya dalam keadaan bersih bagian dalam maupun luar, tentunya hal ini bisa menjadi pertimbangan untuk membelinya.

  1. Ketiga yaitu jangan lupa check kelengkapan mobil sebelum menjualnya. Hal ini supaya mobil bekas kamu cepat lakinya, jadi silahkan check kelengkapan yang seperti kotak p3k, buku panduan, kartu garansi, kunci cadangan, buku service, ban serep dan lain-lain.

Jika kelengkapan tersebut masih ada dan masih lengkap, tentunya juga bisa mempengaruhi harga jual mobil brio bekas tersebut.

  1. Keempat, sebelum kamu menjual mobil brio bekas milik kamu, sebaiknya silahkan check terlebih dahulu kondisi AC masih berfungsi dengan baik atau tidak. Hal ini juga bisa mempengaruhi calon buyer untuk memutuskan membeli mobil tersebut atau tidak.

Jadi, pastikan untuk mengechek kondisi AC bahwa AC mobil tersebut tidak berisik, tidak terjadi kebocoran dan masih dingin. Jika rusak, sebaiknya bawa ke tukang serivice AC terlebih dahulu agar kondisi AC tetap prima sebelum dijual karena hal ini juga bisa mempengaruhi harga jual nya.

 

 

Tips Menjual Mobil Honda Brio Biar Cepat Laku | Nurul | 4.5