Linshof i8, Smartphone Octa Core Dengan OS Android 5.0 Lollipop

Linshof i8, Smartphone Octa Core Dengan OS Android 5.0 Lollipop – Linshof i8 merupakan smartphone terbaru yang memiliki desain cukup unik dengan sudut melengkung cukup lebar. Selain memiliki desain unik, smartphone asal Austria ini juga memiliki spesifikasi sangat gahar.

Saking gaharnya, kabarnya smarphone ini mampu mengalahkan smartphone premium sekelas LG G3, Samsung Galaxy S5, sampai dengan HTC One M8. Seperti apakah jeroan yang ditawarkan oleh smartphone Linshof i8 ini? Simak baik-baik ulasan eraponsel berikut ini.

Ditinjau dari bentuk fisiknya, Linshof i8 memiliki body cukup tipis dengan casing brushed aluminium. Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna yakni warna hitam, putih, dan coffe. Memiliki layar berikuran 5 inci beresolusi 1.920 x 1.080 piksel dan kerapatan 441 ppi.
Linshof i8Layar smartphone Linshof i8 sudah menggunakan teknologi Super AMOLED yang terkenal mampu menampilkan gambar dengan komposisi warna yang pas dan sangat jernih. Jadi gambar dalam layar nampak lebih nyata.

Advertisement

Dilihat dari sektor dapur pacu, Linshof i8 mengusung prosesor octa core yang dikombinasikan dengan RAM 3GB. Prosesor smartphone ini juga memiliki clock speed cukup tinggi, yakni sebesar 2,1 GHz.

Yang membuat smartphone ini mantap adalah sudah menggunakan sistem operasi Android paling anyar, yakni Android versi 5.0 Lollipop dengan antarmuka Linshof UI yang berbeda dari UI pada umumnya.

Selain itu Linshof juga menawarkan memori internal dengan kapasitas jumbo sebesar 80 GB yang dibagi menjadi 2 partisi. Partisi pertama sebesar 64 GB untuk menyimpan data, dan partisi kedua sebesar 16 GB untuk menyimpan aplikasi.

Dalam urusan potret memotret, Linshof menyematkan kamera dengan resolusi 13 megapixel with apertus F1.8, sensor Sony CMOS, dan lensa wide-angle 28mm pada bagian belakang smartphone. Selain itu juga terdapat kamera 8MP di bagian depan smartphone Linshof i8.

Beberapa fitur menarik seperti dukungan jaringan 4G LTE, electronic compass, wifi, bluetooth, gyroscope, port HDMI 1.4 dengan 3D support, NFC, dan GPS semakin membuat kerennya smartphone ini. Apalagi ditambah dengan dukungan baterai berkapasitas 3.100 mAh.

Kabarnya untuk satu paket smartphone Linshof i8 dihargai 380 USD atau jika dirupiahkan mencapai angka 4,6 jutaan. Bisa dibilang murah jika dibandingkan dengan spek yang diusungnya.

Linshof i8, Smartphone Octa Core Dengan OS Android 5.0 Lollipop | Irfan Wahyu Permana | 4.5