HiSense PureShot, Ponsel Android Mid End 2 Jutaan Hadir di Indonesia

HiSense PureShot, Ponsel Android Mid End 2 Jutaan Hadir di Indonesia – Salah satu produsen smartphone asal Tiongkok bernama HiSense dikabarkan baru saja memboyong salah satu seri smartphone terbarunya ke Indonesia. Smartphone tersebut tak lain adalah HiSense PureShot.

Jika dilihat spesifikasinya, HiSense PureShot layak untuk disejajarkan dengan smartphone mid end. Pasalnya spesifikasi yang dibawa oleh ponsel pintar ini terbilang cukup gahar. Bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh smartphone HiSense PureShot, tak usah pusing-pusing lagi, langsung saja simak ulasan eraponsel.com berikut ini.

Smartphone HiSense PureShot ditenagai oleh prosesor Cortex A53 octa core generasi terbaru dengan chipet Qualcomm Snapdragon 415. Prosesor tersebut memiliki speed 1,4 GHz, dan sudah support aplikasi 64 bit. HiSense juga menambahkan sebuah GPU Adreno 405 lengkap dengan RAM 2 GB untuk menunjang aktifitas prosesor smartphone ini.HiSense PureShotDilihat dari tampilan fisiknya memang tak ada yang terlihat istimewa. Desain yang dibawa HiSense PureShot ini hampir sama dengan smartphone pada umumnya. Hadir dengan membawa layar seluas 5 inci, menjadikan smartphone ini nyaman digenggam dan dimasukkan ke dalam kantong.

Advertisement

Resolusi yang dimiliki layar HiSense PureShot mencapai 720 x 1280 piksel dengan kepadatan 294 piksel per inci. Layar smartphone ini semakin mantap dengan hadirnya lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3, serta kaca 2.5 D keren. Untuk kualitas layar smartphone ini sepertinya sudah tak perlu diragukan lagi.

Berjalan pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop merupakan salah satu hal wajib yang harus dimiliki smartphone saat ini. OS tersebut dijejalkan pada memori internal berkapasitas 16 GB, lengkap dengan dukungan micro SD slot up to 128 GB.

Lanjut ke sektor kamera, anda akan dipuaskan dengan hadirnya kamera utama 13 megapixel with dual tone LED flash dan aperture f/2.0. Kamera depan smartphone ini memiliki resolusi 5 megapixel dan juga sudah disertai dengan sebuah LED flash.

Smartphone HiSense PureShot kabarnya juga sudah mendukung jaringan 4G LTE, teknologi audio Dolby Digital Plus, dan baterai yang lumayan besar berkapasitas 2.200 mAh. Satu unit smartphone terbaru HiSense ini akan dijual di Indonesia dengan harga 2,6 jutaan saja.

HiSense PureShot, Ponsel Android Mid End 2 Jutaan Hadir di Indonesia | Irfan Wahyu Permana | 4.5