Gionee Pioneer P2M, Ponsel Android dengan Baterai Besar 3.000 mAh Harga 1 Jutaan

Gionee Pioneer P2M, Ponsel Android dengan Baterai Besar 3.000 mAh Harga 1 Jutaan – Produsen ponsel pintar asal Tiongkok bernama Gionee lagi-lagi merilis sebuah ponsel pintar anyarnya yang diberi nama Gionee Pioneer P2M. Namun smartphone tersebut tak dirilis di negara asalnya Tiongkok, melainkan di India.

Melihat spesifikasi yang dibawa oleh smartphone Gionee Pioneer P2M ini, bisa dikategorikan ke dalam smartphone entry level. Namun beberapa fitur yang dibawanya merupakan fitur terbaru yang tak dimiliki oleh smartphone entry level lainnya. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh ponsel pintar terbaru Gionee ini adalah hadirnya dukungan baterai berkapasitas jumbo. Menurut informasi yang kami peroleh bahwa smartphone ini ditopang oleh baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Pada umumnya smartphone entry level hanya memiliki baterai sekitar 2.000 mAh saja. Tak heran jika smartphone ini mampu bertahan dalam waktu 300 jam standby dan 15 jam waktu bicara. Sudah tak perlu diragukan lagi daya tahan baterai smartphone ini.Gionee Pioneer P2MGionee Pioneer P2M memiliki layar sentuh berukuran 4 inci dengan teknologi IPS (in plane switching). Layar ponsel ini memiliki resolusi yang tak terlalu besar, hanya 480 x 800 piksel saja. Namun untuk kualitas yang mampu ditampilkan sudah bisa dibilang lumayan bagus.

Kinerja dari smartphone yang satu ini ditopang oleh sebuah prosesor quad core yang memiliki kecepatan 1,3 GHz. Prosesor tersebut dipadukan dengan sebuah random acces memory (RAM) berkapasitas 1 GB. Nampaknya chipset yang digunakan adalah jenis MediaTek.

Di sisi belakang smartphone terdapat sebuah kamera berkekuatan 5 megapixel lengkap dengan hadirnya LED flash. Soal selfie, smartphone ini mengandalkan sebuah kamera depan dengan resolusi 2 MP. Smartphone keren ini juga sudah ditanami sistem operasi anyar, yakni Android 5.1 Lollipop.

Satu lagi kelebihan dari smartphone Gionee Pioneer P2M ini, yakni hadirnya memori internal besar dengan kapasitas 16 GB. Jika masih kurang pengguna bisa menambahkan memori eksternal hingga 32 GB pada slot microSD yang telah disediakan.

Ponsel ini juga memiliki fitur dual SIM dan didukung jaringan 3G. Satu unit smartphone terbaru Gionee ini dibandrol dengan harga terjangkau, hanya 1,4 jutaan saja.

Gionee Pioneer P2M, Ponsel Android dengan Baterai Besar 3.000 mAh Harga 1 Jutaan | Irfan Wahyu Permana | 4.5