Gionee Elife E7 Adopsi Layar, Hardware dan Kamera yang Mantap

Tingkok merupakan salah satu negara yang menampung banyak produsen smartphone, termasuk Gionee. Perusahaan yang berbasis di Shenzhen, Guangdong, China tersebut baru saja merilis handset terbarunya yang diberi nama Gionee Elife E7. Ponsel anyarnya itu dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di kelas menengah ke bawah.

Gionee Elife E7 menawarkan visual yang memukau juga kinerja yang mantap. Bagi Anda yang gemar mengabadikan momen berharga ponsel ini juga dijejali kamera yang mumpuni. Nah, seperti apa spesifikasi dan berapa harga Gionee Elife E7? Simak review berikut ini.

Kepuasan konsumen terhadap ponsel cerdas salah satunya ada pada penyajian visual. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut Gionee Elife E7 membawa bentangan layar yang cukup luas berdiagonal 5.5 inch. Tentu layar yang lega tak cukup, ponsel tersebut juga menghadirkan resolusi layar FULL HD 1080p dengan ketelitian mencapai 401 piksel per inci.

Gionee Elife E7Dari kombinasi tersebut didapat visual yang cemerlang, tingkat ketajaman yang tinggi dan saturasi warna yang pas serta teknologi In-Plane Switching yang diadopsinya mampu memberikan sudut pandang lebih luas. Layar Gionee Elife E7 kabarnya juga dilapisi dengan Gorilla Glass 3 untuk menahan goresan dari benda-benda runcing.

Selain dari aspek visual, kepuasan konsumen terhadap sebuah smartphone juga dinilai dari peformanya. Gionee Elife E7 menjawabnya dengan menggandeng chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang dipadukan dengan prosesor Quad-core Krait 400 berkecepatan 2.5 Ghz. Hasilnya tak mengecewakan, ponsel ini mampu menjalankan beragam aplikasi dengan lancar. Pun saat diajak bermultitasking Gionee Elife E7 menunjukkan peforma yang mengaggumkan berkat RAM 3 GB yang diadopsinya.

Yang agak mengecewakan dari Gionee Elife E7 ada pada sistem operasinya. Sang maestro masih menggunakan firmware Android 4.2 Jelly Bean, padahal saat ini sudah banyak smartphone yang mengusung interface Android KitKat dan Lollipop.

Keunggulan Gionee Elife E7 juga nampak disektor kameranya. Ponsel cerdas ini menawarkan lensa primer berukuran 16 MP Omnivision dengan aperture F/2.0 komplit dengan LED Flash dan autofocus. Bagi yang gemar selfie sang maestro sudah menyediakan kamera depan berkekuatan 8 MP. Fitur lain Gionee Elife E7 diantaranya ada ROM 8 GB, Bluetooth, Wi-Fi, 4G LTE, GPS dan baterai non-removable 2500 mAh.

Dikelas mid-range, spesifikasi yang dimiliki Gionee Elife E7 tentu sudah cukup menggiurkan. Pun banderolan harga yang ditawarkannya tak mahal hanya 2.2 Jutaan saja.

Gionee Elife E7 Adopsi Layar, Hardware dan Kamera yang Mantap | Yoga Purnama Putra | 4.5